Wednesday, May 6, 2009

Mendapatkan Uang dengan Google Adsense

Mungkin anda akan bertanya. "Bagaimana bisa di internet kita mendapatkan uang ?". Pertanyaan yang banyak sekali ditanyakan ketika ada tawaran untuk mencari sejumlah dolar di internet. Ok, untuk menjawab pertanyaan anda, akan saya jelaskan tentang apa itu adsense dan bagaimana mendapatkan uang dengan cara mudah ini.

Adalah adsense. dimana sebuah perusahaan periklanan, mencari client / perusahaan yang mau memasangkan iklan yang akan di publish di internet. dari sinilah titik awal bisnis adsense. Dimana perusahaan yang akan memasang iklan bermaksud memasangkan iklan pada perusahaan periklanan tadi di internet. Pemasang iklan, akan membayar kepada perusahaan periklanan setiap iklan mereka dilihat, bahkan diklik. ok sampe sini jelas kan ? seperti bisnis iklan pada umumnya. misalkan kita mau pasang iklan di surat kabar, kita membayarkan sejumlah uang kepada surat kabar supaya iklan kita dipasangkan di surat kabar tersebut. kira2 analoginya sama seperti itu cuman bedanya adalah masalah media yang digunakan tempat memasangkan iklan. kalo di surat kabar hanya dipasang di surat kabar tersebut saja, sedangkan Adsense,iklan dipasangkan pada web site di internet. dimana memungkinkan iklan dapat dilihat dari seluruh penjuru dunia.

Ada banyak sekali perusahaan periklanan di di internet. dan yang paling terkenal adalah Google.com dengan produk mereka Google Adsense. saya rasa anda pasti kenal google.com kan ? saat ini google adalah website yang paling banyak dikunjungi di internet. karena menyediakan banyak sekali layanan. muladi dari mesin pencarian, email, directory, googlepage dsb. jadi gk salah dong kalo banyak perusahaan yang tertarik untuk memasang iklan di google.com. Perusahaan yang memasang iklan di google.com akan membayar kepada google.com setiap iklan mereka dilihat ato diklik. Gimana ? sampe sini sudah ada gambaran ?


No comments: